SYARAT DAN KETENTUAN PROMO SPESIAL 1KG ("PROGRAM")
Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
MEKANISME PROGRAM
- Peserta melakukan pembelian minimal 3 x 1Kg LACTOGROW 3 atau 4 semua varian
- Peserta bergabung atau yang sudah menjadi member Lacto Club.
- Peserta submit kode unik dari kemasan 3 x 1 Kg LACTOGROW 3 atau 4 dari semua varian.
- Sistem memproses kode unik yang valid. Jika peserta sudah sukses submit 3 x 1Kg LACTOGROW 3 atau 4, peserta akan menerima link untuk klaim hadiah melalui WhatsApp ke nomor HP terdaftar di Lacto Club yang akan dikirimkan 5 hari kerja setelah 3 kode unik sukses di terima oleh system.
- Setelah menerima link dari WhatsApp, Peserta dapat klik link nya untuk memilih hadiah yang disediakan dan mengisi alamat pengiriman.
- Setelah memilih dan mengisi alamat dengan lengkap, hadiah akan dikirimkan dan akan diterima dalam waktu 30 hari kerja.
- Khusus untuk hadiah Bonus 2000 Poin akan langsung di top up ke akun member di Lacto Club dan peserta yang berhak mendapatkan Bonus Poin akan menerima info telah sukses ditambahkan poinnya melalui WhatsApp.
- Peserta berkesempatan memenangkan semua hadiah selama peserta melakukan submit secara rutin setiap bulan 3 x 1Kg LACTOGROW 3 atau 4 semua varian.
MEKANISME KLAIM HADIAH

PERIODE PROGRAM
1 Januari – 31 Mei 2021*
PERIODE KLAIM HADIAH
1 Januari – 30 Juni 2021*
KETENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
Peserta yang berhak mendapatkan hadiah Program wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
- Hadiah dibulan ke - 1 berupa (“Hadiah”) New Normal Pouch atau Happy Mask akan dikirimkan sesuai dengan alamat yang diisi oleh member di halaman klaim hadiah
- Hadiah dibulan ke -2 berupa (“Hadiah”) Extra 2000 poin akan ditopup langsung ke akun terdaftar di Lacto Club
- Hadiah dibulan ke - 3 berupa (“Hadiah”) Tukar Hadiah serba 5000 poin akan dikirimkan sesuai dengan alamat yang diisi oleh member di halaman klaim hadiah
- Hadiah dikirimkan kepada member yang sudah submit 3x1kg dan mengisi alamat pada halaman klaim hadiah. Hadiah yang dikirimkan akan diterima dalam waktu 30 hari kerja (lama pengiriman sesuai dengan area dan kebijakan kurir). Untuk hadiah berupa bonus poin akan diberikan di minggu ke 2 pada bulan berikutnya
- Pastikan nomor telepon/ email yang disubmit saat pengisian alamat adalah data yang terdaftar di Lacto Club
- Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kesalahan penulisan alamat pengiriman yang mengakibatkan tidak sampai/tidak diterimanya hadiah. Pastikan Alamat member yang disubmit saat pengisian alamat adalah alamat lengkap (nama jalan, kecamatan, kelurahan, kabupaten/kota, provinsi dan kode pos)
- Tidak diperkenankan melakukan perubahan nomor telepon dan alamat pengiriman.
- Hadiah tidak dapat dikembalikan dan /atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara
- Penyelenggara berhak mengubah syarat ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
- Hadiah berlaku selama persediaan masih ada
- Syarat ketentuan berlaku.
DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui email, telepon, pesan whatsapp atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://lactoclub.co.id/privacy-policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara sehubungan dengan Program.
LAIN-LAIN
- Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan) dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
- Program tidak berlaku bagi distributor, agen, pedagang dan pihak lain yang setara dari PT Nestlé Indonesia.
- Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
- Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/ata umelanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
- Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
- Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur
- Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
- Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
- Tidak Siapa pun tidak diperkenankan mengambil materi/isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari PT Nestlé Indonesia
- Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
- Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Nestlé Consumer Services di nomor 080018-21028, Social media LACTOGROW di Facebook Nestle Lactogrow atau Instagram @nestlelactogrow