Tanya Jawab

Pengumpulan Poin

  • Peserta harus melakukan pendaftaran sesuai dengan Syarat Awal Pendaftaran sebagaimana diatur di atas sebelum melakukan pengumpulan poin.

  • Pengumpulan poin berlaku untuk setiap kode unik yang dikumpulkan yang dapat ditemukan di dalam kemasan pada setiap pembelian Produk melalui Nomor WA Program atau Website Program, kecuali kemasan dengan ketentuan khusus.

  • Penambahan poin akan diproses dalam jangka waktu maksimal 1x24jam. Apabila program rekomendasi member baru berlaku sesuai periode yang ditentukan dan peserta yang direkomendasikan bergabung dengan kode rekomendasi dari Peserta, maka penambahan poin program rekomendasi akan diproses dalam jangka waktu maksimal 3x24jam.

  • Jika Peserta melakukan 5 (Lima) kali kesalahan saat submit kode unik dalam jangka waktu 60 menit, maka akun Peserta akan di non-aktifkan sementara secara otomatis. Untuk meng-aktifkan kembali akun Peserta, silakan hubungi Call Center di nomor 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB (“Call Center Program”)

  • Kode unik di dalam kemasan hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali oleh 1 (satu) Peserta melalui melalui WA Program atau Website Program.

  • Simpanlah kode unik asli dan fotokopi struk asli pembelian apabila terdapat kendala dalam proses pengumpulan poin sebagai bukti, dan silahkan menghubungi Call Center Program.

  • Pengumpulan poin maksimal 5 kode unik per hari dan maksimal 10 kode unik per bulan

  • Masa aktif kode unik adalah sesuai dengan masa kadaluarsa produk susu yang dibeli

  • Jika ada perbedaan poin pada kepesertaan LACTOCLUB, silahkan hubungi Call Center Program.

  • Informasi ketidaksesuaian poin yang disampaikan ke LACTOCLUB akan diproses maksimal 5 hari kerja. Ketidaksesuaian poin yang disebabkan adanya pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem akan dinormalisasi berdasarkan poin yang terekam pada sistem LACTOCLUB.

Moms juga bisa menyampaikan keluhan, saran, atau apresiasi seputar Lactoclub atau produk LACTOGROW.